Kamis, 04 Februari 2010

Kok manyun???

hari ini konsentrasi dan fokusku liburan entah kemana,permisi pun tidak.
alhasil hari ini kerjaku setengah-setengah, banyak disambi dengan melamun,ngobrol dan curhat yang tidak jelas topiknya.
aku ini orangnya banyak tertawa, dimarahi pun aku tetap bisa “nyengir”.
jadi, sekali aku sedang ada masalah, orang-orang terdekatku pasti langsung menyadari,karena aku akan lebih banyak diam.
kata orang, pada saat aku sedang “bt” dan berdiam diri, biasanya secara tidak sadar, bibirku akan maju dan jadi manyun.
seringkali aku diledek “awas tuh bibir,nanti jatoh”.
aku juga belum pernah liat seh semanyun apa heheehheee.... tapi pasti jelek banget ya?


entah apa yang mendorongku menulis note ini. malah hanya akan mempermalukan diri sndiri dengan menceritakan bibir manyunku..hahaha...

tapi tak apalah, hitung-hitung kembali mengasah kemampuan menulisku yang tidak seberapa ini.. heheee

Tidak ada komentar: