Senin, 08 Februari 2010

Teman di pagi hari

Pagi ini ada yang berbeda, biasanya tidak ada yang menemaniku dalam perjalananku kekantor.

aku sudah melihatnya sejak aku membuka pagar, ada sedikit rasa tak percaya.
tapi aku benar-benar melihatnya.
dia tidak sendiri, ditemani beberapa kawan setianya. yang bisa kulihat sih hanya lima, tidak tahu berapa banyak lagi yang tidak kelihatan.

aah, aku tidak mau pusing dengan itu. yang penting dia sudah ada disana.

aku hanya bisa tersenyum, senang rasanya saat ada yang menemani.

waktupun terus berjalan dan aku harus bergegas. kukeluarkan motorku, kupakai helm dan jaketku.
aku sudah siap...

dengan cemas aku mencarinya, kupikir dia sudah pergi...
syukurlah, kutarik nafas lega
dia masih disana, dengan setia menantiku...

sepanjang perjalanan, dia menemaniku.
beberapa kali kucoba memandangnya, setirku pun oleng...
aku pun mengurungkan niat untuk sering-sering memandangnya.
aku tidak mau sampai jatuh dari motor
Apalagi kalau sampai menabrak heehee

tapi tak apa,disudut mataku,
aku masih bisa melihatnya

gigiku terasa kering, karena sepanjang perjalanan itu, tak hentinya aku tersenyum.
semoga saja aku tidak masuk angin yaa..

akhir perjalanan pun tiba, ku parkir motorku, kupastikan semuanya terkunci.

dari sini aku harus melanjutkan perjalanan dengan mikrolet. dan aku tidak bisa melihatnya lagi...

aku pun mencarinya, sekedar mengucapkan terima kasih karena sudah menemaniku.
kuharap kita berjumpa lagi ...

bulan sabit......

Tidak ada komentar: